Selasa, 27 Maret 2012

.:Awal Perkuliahan Semseter Genap:.

Bismillahirohmanirohim..

Alhamdulillahirobbilalamin.. Terimakasih atas rahmat dan Barokah yang telah Engkau berikan yaa Allah. Hingga saat ini saya selalu merasakan bahagia di JalanMu untuk menempuh tugas - tugas yang telah diberikan.
Alhamdulillah juga, Politeknik Kota Malang sedang mengikuti proses akreditasi kampus. Dimulai dari Teknik Informatika, Teknik Mekatronika, dan Teknik Telekomunikasi serta pula akan ada jurusan baru di Poltekom yaitu Teknik Alat Berat. Semua perangkat kampus sedang sibuk untuk persiapan tersebut yang akan dimulai tanggal 1 April 2012 hingga selesai.

Dan Tugas yang diberikan pada saya adalah:
  1. Membuat tutorial tentang Manage Class menggunakan Moodle 2.1
  2. Mesortir nama dosen beserta mata kuliah yang diajarkan
  3. Asisten Dosen


Alhamdulillah semua dalam proses yang lancar dan dimudahkan olehNya. Agak sedikit sumpek siy dengan kondisi yang masih asing buatku. Karena Job Desc yang masih morat - marit. Tapi setelah itu telah saya sadari bahwa ini lah proses pendewasaan untuk bisa merasakan ikhlas dan total action di JalanNya. amiin... >.<

Akhirnya boleh dikatakan bahwa saya sekarang mencintai apa yang telah saya lakukan untuk orang lain dan semoga bermanfaat dan tidak membuat belenggu hati.

Semoga sukses, Semoga berhasil kerja keras yang telah dilakukan untuk kebaikan bersama Politeknik Kota Malang. (poltekom.ac.id)

Tidak ada komentar: