Minggu, 18 Maret 2012

.:Ketagihan Smartphone:.

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar semua pembaca blog setia ini? Saya mau bercerita sedikit tentang realita kehidupan jaman sekarang neh. Apa itu?? "Ketagihan Smartphone alias Blackberry". Kalau udah ngomongin tentang "Blackberry" jadi inget, dulu saya ngebet banget pengen Blackberry tapi malah ngga jadi punya, tapi diganti sama papa sama iphone 4G. Asik.. ^_^

Beberapa hari yang lalu, saya lupa tanggal nya kapan tepatnya hari Kamis. Saya ngajak teman - teman lama saya nonton bioskop. Kemarin itu, nonton "Negeri 5 Menara". Gila aja ini temen - teman lama saya dua - duanya seorang pria tulen. Tapi kelakuan udah kayak perempuan.

Kenapa coba? Mereka ngga bisa lepas dari "Smartphone - nya" alias Blackberry. Bayangin aja, udah saya sopir, dan harus kemana - mana ngeliatin 2 orang itu harus nunduk mulu sama Blackberry nya.

Sebenernya apa siy yang dicari dalam nunduk sama Blackberry nya itu?

view picture nya:


inilah dia, realita yang tidak bisa dipungkiri oleh halayak banyak. Heran..!!

Sekian. Wassalamualaikum. Wr. Wb.. ^_~

Tidak ada komentar: